2.12.09

welcome to blogspot.com


3.03 wib, wow, sudah pagi ya, berhubung gue belom bisa tidur, nyalain komputer aja deh.
gue buka facebook, lalu, liat home, ada postingan dari temen saya Bunga istyani, bukan temen deket sih, tapi dia temennya elva. dia abis bikin postingan tentang rokok, hehehe kok gue jadi tertarik ya buat blog lagi, setelah blog gue yang dulu (sebut saja multiply) udah gak gue utak atik lagi sekarang gatel lagi niat gue untuk membuat tulisan tulisan gak penting, hehehe...

duh anjing gue muntah cuy!!! kesian (penting ye?) hahaha

hoby gue bukan nulis, baca pun gak bakal pernah mau!
walau kata orang baca itu penting, yah, mungkin belom kali ya.
tapi, kadang gue mau cerita panjang dan lebar tentang hidup gue.
ya, untung ada blog, jadi bisa cerita cerita deh.

kadang gue liat blog orang, wow, isinya bagus bagus banget.

tapi di blog gue, kalian gak bakal melihat yang isinya bagus bagus, hahahaha

oke kalo begitu, mungkin hari ini, mungin nanti, gue bakal posting terus di blog ini.

selamat membaca, selamat berteman.

NeRA (Nereus Ruud Abiyoga)

4 komentar:

  1. haloo ud, hahahaha, uda tu gue masukin link lo di blog gue ..

    BalasHapus
  2. wew, sumpah gue buta, hahaha

    lo udah jadi temen gue? trus elo biar jadi temen gue gimana?

    maaf ya bung, gue ngerepotin elo terus.

    BalasHapus
  3. itu bukan temen temen an gitu uud, cuma gue aja yg berbaik hati naro link blognya temen2 gue di blog gue, jadi bisa di klik sm org2 yg lagi baca blog gue ... ada sii istilah follow2an juga di blogpost .. tp gue jg ga ngerti tu

    BalasHapus
  4. Owwww, gitu ya bung hahaha, iya iya, nanti kalo dah bisa, gue tarok deh nama lo di blog gue, HAHAH ORANG CUMA LO DOANG TEMEN DI BLOG GUE, HEHEHE

    BalasHapus