2.12.09

maaf

hehehe, vasku, maaf ya, lo pasti taunya gue dah tidur ya? hahaha

padahal gue masih otak atik blog baru gue, hehehe

inget gak dulu gue pernah buat blog, di multiply?

isinya elvaaaaa semua, hahahaaaa

tapi lo gak tau.

pasti pas lo tau seneng tuh va, hahaha

hahaha dan nanti pas lo baca postingan gue ini lo juga seneng, hahahaha

oke va, sekarang gue beneran tidur kok, dah jam 4.53 wib

di jerman enak masih jam 11an malem ya.

hehehe oke

see you soon in the real world. love you.

4 komentar:

  1. grrr.tiada maaf bagimu.
    ga ada bohong demi kebaikan weee..
    ya ga? bohong kamera dibawa mbk Ui,bohong tdr tp main2.okok,gw list dulu..kyk di marsud
    ada buku merah apa kuning,klo poin lo abis
    peringatan 1,2,3 DO lo...

    BalasHapus
  2. ow ow ow bahaya.
    gak usah nunggu nanti kalo mank lo merasa gue selalu berbohong silahkan di tindak lanjuti, supaya tidak terjebak lebih jauh lo.

    BalasHapus
  3. lo bnr jg ya,saya pikirkan dulu ahhh
    hahahahahaha...

    ihhh rese ah lo,kok lo mengacam gw
    bkn lo mrasa terancam.grrrrr

    BalasHapus
  4. wekekekeke berarti kita saling membutuhkan, dan takut akan ancaman, sebenernya gue spekulasi aja, gue tanya, kalo lo jawab putus, ya udah, gue gak mau lah hahahaa

    BalasHapus