3.12.09

hufhhhh

huhfffhhh cape deh, tiap hari bangun jam 2 siang, atau jam 3 siang,
mau ngapain gue, kuliah kagak, ngeband gak tiap hari.

padahal gue kira gue bakal ngeband terus ya, grrrrrrrrr
mana sih nih para investor n label label yang udah pada janji ini itu, ngomong doang lah mereka!!!
emank gak gampang ye jadi anak band,
makan tuh omongan orang tua kalo ngeband doang semua orang juga bisa!
emank sih bisa!!! tapi sampe mana tuh ngeband!!! kalo cuma di studio semua orang juga bisa!!!

tapi sampe industri musik pada bisa gak?
pada bisa tenar gak?
grrrrrrr susaaaaaahhhhhhhhh!!!

gue sampe di suruh mijitin orang gara gara udah di cariin investor!
duh kayak gak ada harga diri aja gue ye!

ini baru gue yang suruh mijitin orang,
gimana yang udah pada tenar ya? wah gue rasa udah pada mengorbankan harga dirinya tuh! ahahaha pada di pake pake in lah sama producer! hahahaha

duh bingung, sampe kapan gue luntang lantung begini,
cape cuyyy!!!

tapi gue yakin kalo suatu hari nanti band gue bakal terkenal, memank sepertinya muluk muluk,
tapi ngak menurut gue, semua pasti bisa, Tuhan yesus pasti bantu gue. amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar