27.5.11

serangan nyamuk demam berdarah


nah ini juga poster yang terlambat di kumpulkan juga
konsep nya gue pikirin setengah mati
sampai pada akirnya eksekusi
jadi hasil seperti itu

sia sia kali ya gue kerjain poster ini?

tapi gak juga deh
gue belajar banyak dari buat poster ini

setidak nya otak gue terlatih
karena untuk membuat suatu karya
apa lagi ya, yang harus mengikuti deadline

huahhhh
mau pecah otak, di genjot terus

tapi karena genjotan terus menerus
ya ide itu tercipta
karena ide itu dicari

pulang kampus
naik motor
dari ujung kampus
sampe lampu merah santa (tendean)
baru nemu ide tersebut

walau ide ide lain sudah ada
tetapi ide poster ini
dengan infografik, dan ilustrasi manusia
ditembak oleh nyamuk adalah
yang terbaik menurut gue. hehehee

enjoy
semoga kalian gak kena
demam berdarah hehehe

rencananya, mau gue sumbangin nih poster ke puskesmas wkwkwkwk
asal ada yang mau bayarin biaya naek cetak aja HAHAHA

nera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar