27.5.11

desain poster untuk film pendek berjudul "Mimpi ke 5"


Adalah sebuah film pendek yang mengangkat 4 buah cerita dalam 1 film.

Secara garis besar film ini bercerita tentang kisah nyata 4 orang anak muda yang memiliki mimpi sederhana yang berbeda-beda, tetapi mempunyai 1 tujuan yang sama, yaitu "kesuksesan" yang menjadi "Mimpi ke 5" mereka.

Raymond yang penat dengan kehidupan di Jakarta, ingin berpetualang untuk pergi ke tempat yang jauh dari keramaian kota Jakarta.

Rully adalah gitaris yang selalu ingin tampil maksimal dalam setiap Performancenya, ingin mempunyai sebuah gitar yang berbeda dari gitar yang dia punya sebelumnya.

Samuel, seorang yang sangat senang melukis, untuk itu Samuel ingin membuat karya yang terbaik, agar dia bisa mengikuti pameran lukisan, untuk memamer-kan karyanya.

Ruud adalah anak muda yang mempunyai ketakutan luar biasa akan ketinggian. Sebagai lelaki, Ruud ingin melawan rasa takut tersebut, untuk membuktikan bahwa dia seorang pemberani.

Dengan keadaan mereka tersebut, mereka pun memulai untuk merealisasikan keinginan mereka hingga akirnya satu persatu dari mereka pun berhasil mencapai keinginan mereka.


Produksi "si jago merah"
- Ruud Abiyoga
- Raymond Sianipar
- Rully Sianipar
- Samuel Samartha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar