27.5.11

Mimpi ke 5


sebuah film pendek pertama saya
untuk kompetisi Levi's roadwear
yang saya buat bersama

rully sianipar
raymond sianipar
samuel samartha

masih banyak yang harus di benahi
dalam proses pembuatan video
konsep, eksekusi, editing, music ilustrasi
semua pokoknya

tapi bangga, ini film pertama saya.

dan dari film ini juga
saya tau ternyata
pacar saya "elva saragih"
sangat membantu saya dalam proses
pasca publikasi hahahaha

diam diam saya buka facebook pacar saya
dan ternyata, saya kaget

banyak sekali dia melakukan surat menyurat
kepada teman-teman dan saudara-saudaranya nya
untuk membantu vote video "mimpi ke 5" ini

huaaaaa
jadi terharu

makasih ya "elva saragih"
menang gak menang aku udah usaha semaksimal mungkin

terima kasih kepada orang orang yang sudah membantu
kelancaran film pendek "mimpi ke 5" ini

terima kasih kepada Tuhan Yesus
untuk pelajaran dari film pertama ini

akir kata untuk postingan ini
enjoy the movie!
hahahaha

nera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar