27.5.11

if a song could get me you


desain poster typography yang saya ambil dari
lagu favorit saya bersama pacar saya.

typography ini bertuliskan
this old house is not a home, without you here

adalah sebuah cuplikan lirik dari lagu "Marit Larsen"

yang berjudul
"if a song could get me you"

lagu ini pernah saya pakai untuk
video opening ulang tahun elva pada tahun 2010
sewaktu pertama kali pacar saya berada di jerman

banyak sekali teman yang membantu proses pembuatan video ini
karena memang dalam video tersebut
dituntut untuk menampilkan banyak teman yang harus mengucapkan
selamat ulang tahun untuk pacar saya

sayang sekali video tersebut di cekal

Video ini berisi konten dari SME, yang telah mencekalnya dalam negara Anda berdasarkan hak cipta.

tetapi memori akan lagu ini tak akan pernah hilang
walaupun cekal sekalipun menghadang hahahha

cheeeersss

nera

1 komentar:

  1. terima kasih ruud :)
    rumahnya mana? msh di bangun ya?
    segere di realisasikan lah ya bang..
    muahhhhh

    BalasHapus