27.5.11

bussines card of mine


sebuah desain kartu nama untuk diri saya sendiri

konsep awal adalah membuat suatu
kartu nama yang berbeda dari yang lain nya

oleh karena itu saya memasukan unsur foto muka saya sendiri
yang dapat dilihat dari 2 sisi
sisi pertama tampak muka saya dari depan
sisi kedua tampak kepala saya dari belakang

dan mengapa saya menuliskan bahasa jerman
hmmm saya suka jerman, dan saya mempunyai
sebuah ikatan khusus dengan negara jerman hahaha.
pacar saya sebenarnya tinggal di jerman hehehe.
jadi saya tertarik dengan hal berbau jerman hehehehe

harapan dari semua kartu nama adalah
memperkenal kan diri
dan dengan adanya kartu nama tersebut
diri kita dapat dengan mudah di hubungi dan dikenali

walaupun jaman sekarang handphone dan gadget2 lain nya
dapat dengan mudah menyimpan data kita

tetapi tetap saja
kartu nama masih menjadi media utama
untuk memperkenalkan diri

nera


Tidak ada komentar:

Posting Komentar