3.4.10

terima kasih Tuhan


indah sekali ya,
dekat dengan Tuhan itu indah sekali

tiap hari ada aja
berkat datang

entah itu teman, mertua, duit, makanan
wahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
banyak dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

tapi gak memungkiri,
masalah tetap ada

wajar kok

hidup di dunia ini
pasti ada masalah

kalo gak ada masalah bukan hidup namanya

tapi wah wah wah
gak pernah kebayang

semua indah
semua pas

senang gue...

gak ada yang tau, dosa yang gue buat apa
orang terdekat gue pun gak tau.

cukup gue melakukan kesalahan tersebut
dan gak akan gue ulangi lagi!!!

gak akan dan gak mau!

cukup gue buat hati Tuhan bersedih

sekarang waktunya berubah

lirik yang membuat gue bangun

"hidup mu indah, bila kau tau
jalan mana yang benar
harapan ada, harapan ada
bila kau percaya"

gue denger di mobil dharu hasto, waktu pulang manggung dari
taman mini square!
tahun lalu 2009.

tapi berasa baru sekarang.
walau lirik itu gak pernah gue lupa.

aduhhhhhhhhhhhhhhhhh

terima kasih banget deh sama Tuhan
bener ini gue seneng banget
deket sama Tuhan
enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

someone told me (samuel samartha)
"tinggalin yang enak enak di dunia
gue tau itu sulit!!!
tapi kalo lo tinggalin sekarang
gue yakin nanti lo dikasih yang lebih enak!!!"

wahhhhhhhhhhhhhhh
iya bener saya dapet yang lebih enak hehehee

terima kasih Tuhan hehehe

aduh seneng gue
masih boleh kembali ke jalan yang benar
gak ada kata terlambat, sekarang
lakukan sekarang

kata ronald raymond simangungsong / batak
"ntar ntar terlantar"

wah wah wah

terima kasih Tuhan
engkau kirim semua orang baik kedalam hidup ku
terima kasih.
terima kasih.
terima kasih.
terima kasih Tuhan.

i love you.

nera

1 komentar:

  1. aku aja menyayangimu walo kadang sakit ya:p
    bagaimana Tuhan Yesus, pasti akan selalu sayang sama kamu seperti Dia jg sayang padaku:)
    GBU...

    BalasHapus