8.4.10

wanita terhebat didalam hidup ku, selain mamaku

berapa banyak pria di dunia ini?
1 juta? 100 juta?

banyak!!!

berapa banyak pria di dunia ini,
yang lebih hebat dari pada saya,
nereus ruud abiyoga?

banyak!!!

berapa wanita yang anda kenal di dunia ini
selain ibu anda? yang bisa menerima anda,
seseorang yang telah berdosa besar,
yang sudah jelas jelas menyakiti hatinya!
melupakannya, dan menghancurkan kepercayaannya?

sedikit!!! bahkan hampir tidak ada!!!

berapa banyak pria di dunia ini?
tetapi mengapa saya tetap dipertahankannya?

kesetiaan!

berapa banyak pria di dunia ini,
yang lebih hebat dari pada saya,
nereus ruud abiyoga? banyak!,
tetapi, mengapa saya yang dipilihnya?

keyakinan!

berapa wanita yang anda kenal di dunia ini
selain ibu anda? yang bisa menerima anda,
seseorang yang telah berdosa besar,
yang sudah jelas jelas menyakiti hatinya!
melupakannya, dan menghancurkan kepercayaannya?

saya telah menemukannya!
satu orang yang mau menerima saya kembali
kedalam kehidupannya,
memaafkan kesalahan saya,
yang sudah jelas menyakiti hatinya, melupakannya
dan mencobak cabik kepercayaannya!

Rayta Elva Chaelty Saragih

memaafkan! menerima!
memberi kesempatan! setia!

bodoh jika saya akan menyakiti hatinya lagi!
bodoh jika saya tidak setia dengan dia!
bodoh jika saya ulangi lagi kesalahan saya kepada dia!
bodoh jika saya tidak memberi apa yang bisa saya beri kepada dia!

terima kasih elva
kamu memang baik!
sangat baik!

maaf jika dulu saya memanfaatkan kebaikan kamu!
menganggap remeh dirimu!

maafkan segala kesalahan yang telah saya lakukan kepada mu.
saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi.

maaf maaf maaf!
terima kasih terima kasih terima kasih!

kasihmu, ketulusanmu
kamu gak ada dua di dunia!

terima kasih elva!
Tuhan selalu besertamu
terima kasih!
love you, muach!

nera

1 komentar:

  1. Rayta Elva Chaelty Saragih1:53 PM, April 08, 2010

    aku ga bs berkata2 apa,
    aku terharu sekali ruud
    wah aku meneteskan air mata:)
    terima kasih atas penghargaanmu ini
    Tuhan jg slalu beserta kamu
    love you too...muachhhhhh
    sys:)

    BalasHapus