23.3.10

surat cinta untuk mu

24 jam waktu berputar dalam sehari
tapi mengapa sangat sulit untuk bertemu dengan mu ya?
bukan salah waktu yang tidak cukup
atau waktu yang tidak pernah tepat.

tapi sepertinya memang sulit untuk menyesuaikan waktu
jika kita memiliki kekasih hati yang berada di beda benua

sulit bukan berarti tidak bisa
sepertinya kita juga sudah sama sama tahu akan hal tersebut

di dalam blog ini
banyak kata terucap untukmu
baik senang mau pun sedih
harapan maupun keluhan
semua hanya untukmu

dan lagi lagi
jika kita pernah tahu
ada sebuah band pop lawas di belantika musik indonesia
bernama tic band
lirik lagunya seperti ini

"jangan kau pergi dariku
bila waktuku sedikit untukmu
setiap hembusan nafasku
kulakukan yang terbaik untukmu"


kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi esok atau lusa
tetapi yang harus kita tahu dan kita pahami

bila esok atau lusa
kita telah memiliki kesibukan masing masing
ingatlah bahwa semua kita lakukan untuk kita berdua

ingatkanlah aku ketika ego menutup hati
dan aku akan tetap mengingatkan mu
seperti yang pernah kamu katakan

"dalam sebuah hubungan jangan pernah ada kata paling
tetapi saling"

kita diciptakan untuk saling mendukung dan mengingatkan

jika kamu merasa aku tidak pernah mendengarkan mu
dan kamu merasa marah dan tidak berguna

kamu salah
kamu sangat berarti untuk ku
aku bukan robot yang setiap mendapat perintah akan langsung mengerjakan perintah tersebut

mungkin aku belum bisa menerima
tapi yang jelas aku menangkap perintah mu

semua manusia butuh waktu untuk berubah
apa lagi berubah untuk menjadi lebih baik

tidak sulit untuk menjadi baik
hanya saja membutuhkan sebuah motivasi yang besar untuk itu
sayang motivasi tersebut tidak selalu hadir setiap waktu.

jika kamu bertanya "apa gunanya ada diriku?"

aku akan menjawab
"kamu sangat berarti untuk ku dalam segala hal"
tetapi
aku tidak akan pernah bisa menyebutkan satu persatu

kecuali kamu benar benar sudah tidak ada.
aku akan merasakan bahwa aku telah kehilangan hal terbesar dan terbaik dalam hidup ku. dan di saat itu pula aku akan dengan lancar menyebutkannya

"apa gunanya dirimu?"

untukmu yang tercinta
jika kamu membaca blog ini
aku akan sangat senang
karena aku tahu bahwa kamu menanti diriku

tetapi jika kamu tidak membaca
aku tidak akan pernah bertanya
"apa gunanya ada diriku?"

karena aku tahu, mungkin kamu sedang sibuk dengan hal yang kamu kejar di hidup mu.

sukses selalu sayang ku
aku berdoa selalu untuk mu
baik baik disana
aku selalu menanti hadirmu di samping ku

sayang kamu

nera

1 komentar:

  1. wuahhhh ruud senang sekali membacanya:)
    "jangan kau pergi dariku
    bila waktuku sedikit untukmu
    setiap hembusan nafasku
    kulakukan yang terbaik untukmu"
    aw aw aw setiap saat aku selalu buka semua situs jejaringan internet yg memungkinkan buat mengecek jejak dirimu.hahahahhahaha...
    asikkk skrg kamu tau dnk,aku selalu menantimu:)
    syg kamu jg dnk...

    BalasHapus