9.3.10

happy anniversary elva.

1 year together
hehehehe
saya tulis pake bahasa indonesia saja gimana
HAHAHAHA
masalahnya cinta itu sulit diungkapkan kata kata.
kalo saya sok sokan pake bahasa inggris!
cinta itu bakalan sangat susah di deskripsikan.
hehehe

gimana va? setahun bersama ruud?
bosan? jengah? cape hati? pikiran?
semua ya pasti!!!

hmmm
selamat 1 tahun saja ya dari saya.
saya tidak memberi mu kejutan hari ini
hanya saja saya mau bilang

terima kasih sudah masih mau bersama ruud.
di dalam segala cobaan, tantangan, yang kita hadapi
kita masih bisa berdua bersama.
dan semoga kita akan terus bersama
saling mendukung sebagai teman hidup.
terima kasih sekali lagi untuk elvaku.

ruud sayang elva
ruud harap elva juga sayang ruud.
sekian dan terima kasih
love you so.
muachhh


nera

1 komentar:

  1. hikshikshikshiks...aduh ini aku tersenyum
    mata agak berkaca2 gini sih.
    iyaa ruud sama2,terima kasih jg.
    iyaa ya ternyata kita msh bs bersama.
    elva jg ga ksh ruud apa2
    happy anniversary ruud.
    elva jg sayang sama ruud:)
    SUKSES!!!! muachhhh...
    GBU

    BalasHapus