29.3.10

konsentrasi cinta

1 hal lagi yang perlu di perhatikan pada saat unjuk gigi diatas panggung.
"konsentrasi"

Kegemaran kita akan sebuah lagu
yang sering kita nyanyikan atau kita ingat
membawa efek yang lumayan lucu di atas panggung,
bila kita terus mengingat lagu tersebut.

lihat foto diatas,
front man salah satu band baru "the summer"
salah menyebutkan judul lagu, yang akan segera di tampilkan.

"kamulah satu satunya. oleh dewa 19"

tak sengaja di sebut

"kau lah segalanya. oleh ruth sahanaya"

hahaha, untuk proses pembelajaran
bahwa konsentrasi itu perlu.
dan sebuah pembuktian
bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa kita lupakan
bahkan pada saat saat kita melakukan hal yang tidak berhubungan
dengan hal tersebut.

hal tersebut sepertinya adalah

"cinta"

huehuehuehuehue
prikitiwwwww

tak bisa di raba
tak bisa di dengar
tapi itu nyata, ada
dan bisa kita rasakan.
dan akan terus kita ingat.

wekekekeke

nera

10 komentar:

  1. wkwkwkwkwk lucu lucu....

    BalasHapus
  2. itu gw bie...Ryan quina hahahahah....

    BalasHapus
  3. asikkkk...cinta akan siapa tuh?

    BalasHapus
  4. @ rian wekekeke lucu ye yan gue selalu bawain lagu kaulah segalanya hahaha tiba tiba di panggung kecele ahahaha

    @ anonimous satu lagi wekekeke elva dong

    tapi ini sapa hahaha

    BalasHapus
  5. ini aku yg dicintai olehmu:)

    BalasHapus
  6. ah aku mencintai banyak orang hehehe kamu pasti elva ya? yang paling aku cintai hehee

    BalasHapus
  7. wukakakakakakkaka..aduh sakit perut ah:)

    BalasHapus
  8. hehehe aduh maaf ya kamu jadi sakit perut, aku gak maksud buat kamu sakit perut, aku cuma mau kamu tau kalo memang kamu yang paling aku cintai kok hehehehehe

    BalasHapus
  9. :) aku jd malu...terima kasih...

    BalasHapus