1.2.11

enlighten vs lego


enlighten vs lego
wow, mainan ini sudah lama sekali tidak pernah saya mainkan
pada saat berjalan pulang setelah saya berlatih musik,
saya sempatkan diri untuk membeli rokok dan kopi di minimarket dekat rumah

sambil melihat lihat, saya tertarik dengan mainan
yang mungkin sudah sangat terkenal
yaitu mainan lego, bongkahan plastik
yang disusun dan menjadi suatu bentuk lain nya yang menarik.

tetapi yang satu ini bermerek enlighten
hehehehe, mungkin ini saingan lego jaman sekarang ya.
saya terkaget kaget, dengan harga yang sangat murah meriah
produk dari negri cina ini dipasarkan di Indonesia.

jika 1 pack lego bisa berkisar harga 50.000 lebih
namun enlighten bisa menjual dengan harga 9.900 rupiah saja.
wah wah wah perbandingan yang sangat jauh rupanya.

begitu tertarik nya saya hingga saya membelinya
sesampainya di kasir, saya sudah mengeluarkan pecahan uang 10.000 rupiah
setelah barcode dari enlighten tadi di cek oleh mesin,
ternyata harga turun lagi, menjadi 6.500 rupiah
wowwwww murah sangat hehehehe

hmmm mungkin memang bukan umur saya lagi untuk bermain mainan
tetapi dengan harga yang murah dan uniknya mainan tersebut,
ya tidak salah untuk saya mulai lagi mengkoleksi mainan ini.

hehehehe hobby lama yang sudah tidak pernah saya gugah lagi
sekarang bangun kembali huhuuu
selamat datang enlighten, selamat tinggal lego.

nera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar