31.1.11

ruud design

entah kenapa akir akir ini
dengan bertambahnya usia kali ya hahaha
dan juga faktor faktor lain, yang mendukung.

seperti hampir selesainya masa belajar gue di interstudi,
memacu gue untuk selalu ingin berkarya
di dalam dunia desain kembali

kenapa harus kembali menguasai hal ini?

pertama, desain adalah talenta, yang di kasih Tuhan, yang harus gue kembangin & gue jaga

kedua, desain adalah jurusan kuliah yang gue ambil, gue sadar, GUE BAKAL JADI SARJANA
nah lho, ide tanpa skill? mati kan? sarjana desain tanpa karya desain? mati juga bukan? i want to be a real sarjana nih huhuuuu

ketiga, peluang desain yang gue dapet, sampai saat ini, puji Tuhan tidak pernah berhenti, entah mengapa selalu saja ada, entah itu profit atau pun non profit, tetapi semua peluang tersebut menambah jam terbang gue sendiri sebagai desainer.

keempat, gue sangattttt sukaaaa membuat sesuatu dari yang tidak ada menjadi ada, sepertinya seru, apalagi karya desain gue di pake sama orang orang, dan berguna dalam kegiatan mereka sebagai penunjang utama, yaitu penglihatan, yang merupakan indra terkuat manusia dalam menangkap suatu kejadian. hmmm love desain

namun dengan waktu yang terbatas
dengan waktu yang sangat sempit
desain bagi gue selama ini masih belum menjadi bagian utama
dan itu adalah salah besar

masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan dalam bidang desain ini

masih banyak yang harus saya kembangkan,
dari skill hingga ide, hingga strategi dalam mengembangkan semuanya.

wowwwww

time past away so fast

sama seperti semua manusia lain
banyak sekali keinginan saya

oke

perlahan lahan ya.
mulai saat ini semua harus di pelajari

semua harus saya kembangkan

1 hal yang membuat saya terus ingin berkarya
melihat status teman lama saya, yang memank sudah kerja di kantor, yaitu

"because every little thing has to be design"

ya memang

ruud design, langkah awal mengembangkan sayap

1 langkah untuk kedepan
perlahan tapi harus tetap menjaga api semangat!!!

design, music, semua adalah bagian kehidupan gue.

yuks mari jalani,

tekun dan berdoa

Tuhan mampukan, Amin

nera

2 komentar:

  1. "gue sangat suka membuat sesuatu yang tidak ada menjadi ada".. Tuhan dong..

    semangat..semangat ruud, nera, atau siapapun kamu yang disana..Tuhan pasti buka jalan buat anak2nya yang sadar bahwa semuanya hanya untuk dan karna Tuhan:)

    BalasHapus
  2. asik berseruwdya
    makasih ya sudah mampir hehehehe
    Gbu

    BalasHapus