8.1.11

Cover tabloid

ini dia tugas MKV 3 (merencana komunikasi visual 3)
yang harus di kumpul kan hari sabtu ini tanggal 8 januari 2011
gue gak tau bentuk tabloid kayak mana ya
mana internet rusak wkwkwkwkw
dan data data di data D gue ilang
jadi sama sekali gak ada stock foto
dan inspirasi buat kerjain tugas

untung gue suka cari gambar gambar sepeda fixie
dan gue save di desktop
alhasil terpakai juga hehehe
jadi gue kerjain dengan kesotoyan gue
sambil contek contek tabloid bola
punya papah gue
yg biasa gue buang buangin
karena gue gak suka bola HAHAHAHA

dan ternyata hasilnya lumayan juga deh
kalo diliat lihat (asal jangan di raba) wkwkwkwkwk

dosen gue juga suka
dia bilang bagus hehehe
padahal dia lagi asistensi tugas orang
tapi matanya tertuju ke tugas gue WKWKWKWK

gut gut gut
intisari dari membuat cover tabloid ini
#1. lagi dan lagi kerjakan tugas dari jauh jauh hari wkwkwkwk
#2. gunakan sumber daya yang ada, termasuk tutup botol bekas sekalipun (apa sih!@#$%%^)

hahahha, thank's God & sorry udah mencak mencak sendiri kwkwkwwwk

nera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar