21.6.10

tabungan sendiri mantab!

asik akirnya setelah sekian lama
saya mau buat rekening dengan jerih upaya sendiri

hari ini tergenapi sudah hahahaiii

kalo udah punya sendiri kayaknya gimana gitu
jadi pengen nabung terus gitu
soalnya rekening sendiri

beda kayak rekening permata dulu
karena dulu disuruh buat hehehe

semoga dengan rekening mandiri yang baru gue buat
gue bisa lebih bijak lagi dalam
mengelola keuangan
yang bisa di bilang sejak tanggal 29 maret 2010
masuk masuk terusss hehehe

dikit dikit tapi berasa juga hahaha

bisa jajan pulsa sendiri
rokok sendiri
bisa traktir temen
bisa ini bisa itu hehehehe

wah wah wah
Tuhan baik sekali

kalo inget dulu jadi gue sering gimanaaa gitu

cuma tidur aje di kandang babi
cuma luntang lantung sana sini

usahaaaaaaaaaaaaa mau kayak gimana juga kayaknya susah banget

sekarang di permudah semuanya hehehehe

asik asik!!!

oke sodara sodari
sekarang waktunya menabung
kan bingung kalo mau nabung beli rumah
tapi tempat buat nabungnya gak ada hehehe

kalo sekarang kan sudah jelas yeee hahahaiiii

oke oke
gbu all

nera

3 komentar:

  1. ihh asik bgt sih buat traktir tmn2,
    AKU GA DI TRAKTIR!!!

    asikkk yee jd ya kita nabung buat rumah
    MANTAB kali bahhh.nabung beli rumah.
    emg klo ngedengernya kyknya,gmn gt ya rud
    anjir rmh...hahahahhahaha..tp bntr lg penuh rud itu tabungan,santaiii.uda didoakan blm?

    kapan kamu buatnya? aku kok gtw sih sayang..
    ihh ihhh biar aku ga bs cek saldo2nya ya..
    hahahahhahahahha...
    GBU too dnk ruud;)

    BalasHapus
  2. hehehehe kapan ya? hari selasa kalo gak salah va
    sebelom ke kampus hehehe

    aminnnnnn tabungan penuhhh
    dalam nama tuhan yesus penuhhhhhh

    tentu dengan usaha ya hehehe dan doa juga hehehehe

    oke va love you ya hehehe

    nanti aku traktir kopi hehehe

    BalasHapus
  3. ah ditraktir rmh sm isi2nya ajaa :D

    BalasHapus