2.6.10

menstrala : paintings by Vanessa Tiegs

menstarala adalah seni melukis dengan menggunakan darah menstruasi

pertama kali terpikir bagi kaum wanita ketika dia sedang mendapat siklus haid apalagi ketika sudah mengalami kebocoran adalah rasa malu yang sangat dan bagaimna dia dapat menyembunyikan nya.

Vanessa Tiegs

malah berpikir ''bagaimana saya bisa memanfaatkan darah ini dengan menuangkannya di kanvas lalu memajangnya di museum daripada saya hanya mengutuk darah haid yang menembus keluar"

berikut adalah sebagian hasil karya Vanessa Tiegs





untuk melihat hasil karya Vanessa Tiegs yang lainnya
anda dapat mengunjungi situs

http://vanessatiegs.com/

nera

4 komentar:

  1. ywd ntr aku coba kreasikan jg kyk gt ya.
    jd klo dapet tuh aku harus seneng ya
    yuhuuu...asik klo bs tiap hari yee
    HAHAHAHAHAH.. tapi ga ahh SAKITTTTTTTTTTTT

    BalasHapus
  2. idihhhhh kalo kamu setiap hari dapet, aku yang apes elva hahaha

    BalasHapus
  3. ahh gpp hajar aja tetep :)

    BalasHapus
  4. hahaha apa yang gue hajar, tembolok lo gue hajar hahaha

    BalasHapus