7.4.12

Closing Kidung Abadi Chrisye


Setelah 1 minggu tidak pulang ke rumah alias staying di kantor This and That design, tidur sebentar, dan kepanikan di sana sini pada saat mengerjakan visual event konser Chrisye Kidung Abadi oleh Erwin Gutawa dan Jay Subiakto.

Akhirnya selesai sudah, konser yang megah tanpa ada sang vokalis itu sendiri, sanggup membuat penonton berdiri dari depan sampai belakang, takjub rasanya, bahkan orang yang masih hidup pun belum tentu bisa membuat penonton berdiri pada saat sedang duduk menikmati sebuah pertunjukan musik.

Dan saya cek cek di internet tepatnya youtube, nah nemu deh karya saya hahaha.

Kebetulan saya di beri tugas oleh bapak Taba Sanchabachtiar untuk membuat visual closing Kidung Abadi Chrisye, sesi Vina Panduwinata, sebagian sesi Once, dan editing untuk sesi Gigi, editing sesi Once, dan rendering sebagian besar dari semua sesi (ini yang terberat, hahaa #bancirender).

Yupsss 3d motion, berbentuk permata yang lambat laun dari bentuk besar menjadi kecil hingga pecah dan perlahan muncul sosok manusia yang beranjak terbang ke angkasa, yang saya kerjakan dibawah arahan Taba Sanchabachtiar, bersama Tasya Liem, mas Sam, mas Budi, mas Rudi dan Kris Ligara, serta semua team yang membantu saya dari This and That Design untuk terciptanya visual tersebut.

Di mulai dari kumpulan video video Chrisye dari jaman dahulu pada masa beliau masih hidup, yang di edit di ruang preview this and that design oleh mas Budi, lalu disisipkan video saya untuk closing.

Senang rasanya dapat berpartisipasi dalam event sebesar ini, setelah event Chrisye, masih ada event selanjutnya yaitu Magnum Filter Urban Jazz Crossover.

Thanks God for everything! Thanks for TnT design!

Kalian benar benar gila!!! gut job!!!

Ps: Thanks to account youtube HidayatAdib yang telah merekam sesi closing di konser Kidung Abadi Chrisye! Enjoy!

Nera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar